Tuesday 22 December 2020

Peluang Usaha Rumahan Untuk Anak Muda


    

    Banyak orang yang berusaha mencari peluang usaha dikondisi Pandemi seperti ini. Namun banyak juga yang usahanya bangkrut karena ekonomi sedang tidak bersahabat atau tidak stabil. Anda mungkin salah satunya, tapi jangan terlalu difikirkan Allah pasti memberikan petunjuk bagi mereka yang terus berusaha mencari peluang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

    Mungkin Anda sudah mencoba beberapa hal untuk membuka usaha sendiri di saat pandemi seperti ini, seperti jualan online, jadi saja pengantar makanan, jualan makanan, buka jasa loundri dan lain-lain. Pada kenyataannya tidak semudah yang dibayangkan angan-angan untung banyak hasilnya terkadang sangat mengecewakan. Modal terbuang percuma jika dagangan tidak terjual. Sedangkan Anda perlu modalnya untuk kelangsungan dagang besok dan seterusnya.

    Jika Anda bekunjung di blog ini sekarang, Anda termasuk orang yang beruntung, karena telah menemukan informasi yang selama ini Anda cari-cari. Anda ingin punya usaha sendiri? Anda ingin mencari modal? anda ingin ini, Anda ingin itu banyak sekali. Semua dapat di kabulkan dengan membaca artikel sampai selesai.

 

Anda ingin punya Usaha sendiri? Mudah.

Anda ingin Modal untuk usaha? disini Tempatnya. 

 

Tidak perlu ribet, tidak perlu biaya, cukup sediakan koneksi internet minimal 1 gb sebulan.

Katanya gak ada biaya, tapi kok harus pakai internet?

Anda yakin jaman sekarang tidak ada orang yang memiliki jaringan internet di Smartphone mereka terutama untuk kebutuhan WhatsApp?

     Mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang aplikasi VTube. kalau belum silahkan kunjungi artikel di sini. Dengan aplikasi VTube ini Anda bisa mendapatkan penghasilan mulai dari Rp 200.000 - Jutaan Rupiah setiap bulannya. Cara kerjanya cukup mudah Anda hanya diminta konsisten selama 40 hari menonton iklan yang durasinya 5 detik - 5 menitan setiap harinya. Kita akan mendapat poinnya sebesar 0,3vp. Untuk 1Vp atau 1 poin di hargai 1$. Cukup mudah bukan? daripada buang-buang kuota untuk hal yang tidak mendapatkan apa-apa lebih baik memanfaatkan kuota internet Anda untuk menghasilkan uang.

 

Nah bagaimana sih cara daftarnya? 

Apakah ada biaya semacam Admin atau biaya pendaftaran? 

 

    Cara pendaftaran VTube cukup mudah, yang perlu Anda siapkan adalah aplikasi Telegram, WhatsApp, dan VTube. Silahkan download aplikasi tersebut di Playstore smartphone Anda masing-masing.

    Untuk biaya 100% gratis, tidak ada biaya pendaftaran atau biaya admin. Yang perlu Anda bayar adalah luangkan waktu dan konsisten dalam mengerjakan. VTube ini cocok juga untuk bisnis sampingan Anda di rumah.

Anda tertarik ingin mendaftar, silahkan hubungi :

 

Atau anda bisa kunjungi artikel Cara Mendaftar VTube

Berikut ini adalah foto orang-orang yang sudah membuktikan bahwa VTube itu nyata hasilnya: