Monday 23 November 2020

Bisnis Virtual Yang Menjanjikan Tahun 2020 Yang Lagi Viral (vTube)

 

 

Hai, sobat baca. taukah kamu  bisnis virtual..?

Mungkin kalian tahu, tapi mungkin juga akan menjadi berbeda artinya dari apa yang ku ketahui. Menurutku bisnis Virtual lumayan menjanjikan dan waktu bebas dilakukan kapanpu. Bisnis virtual itu bisnis yang dilakukan menggunakan media internet sebagai perantaranya, atau bisa disebut dengan bisnis Digital.

Nah di Indonesia sendiri banyak bisnis-bisnis yang menggunakan internet sebagai perantara ke konsumen. Di zaman sekarang tidak ada orang yang tidak tahu interner. Berikut adalah beberapa bisnis virtual atau bisnis digital yang pernah Admin ikuti.

1. vTube

vTube adalah bisnis virtual dimana bisnis tersebut sangat gampang dijalankan karena hanya menonton iklan beberapa detik saja. Dengan menonton iklan tersebut kita akan mendapatkan poin sebesar 0,3 poin per iklan. dan poin tersebut bisa ditukarkan kedalam nominal rupiah.

Nominal rupiah mengikuti harga dollar yang terbaru. Untuk 1 poinnya dihargai sama dengan 1 dollar. Coba hitung jika kita rutin dalam 40 hari tanpa jeda menyelesaikan misi, berapa yang akan kamu dapatkan?...

Hanya orang yang punya logika berfikir posotif saja yang bisa memahaminya. Berikut ini penjelasannya :

Nonton iklan 1 kali rata-rata 30 detik

10 iklan x 30 detik = 300 detik

Jika 100 menit : 60 menit = 1 jam 40 menit.

40 hari menonton iklan 5 menit, maka waktu yang dibutuhkan untuk menonton  iklan = 200 menit (2jam 20 menit)

Jika dikalkulasikan kuota data dengan asumsi 1 menit  nonton video apapun memakan kuota 5 MB, maka kuota data yang dikeluarkan selama 40 hari menonton video iklan adalah :

200 menit x 5 MB = 1000 MB atau 1 GB

Harga kuota data 1GB diasumsikan dengan Rp 25.000

Penghasilan yang didapat dari VTube selama 40 hari x 0,3 = 12 VP

1 VP = 1$ = Rp 14.700 x 12VP = Rp 176.400

Apakah itu masih dikatakan kurang kerjaan atau buang-buang waktu ?

Ketika kita berinteraksi di FB, TikTok, YouTube dan lain-lain, apakah tidak dikatakan kurang kerjaan atau buang-buang waktu yang tanpa pemasukan Rp 1 -pun

Pilihan ada ditangan Anda. Buang-buang waktu atau kurang kerjaan tapi menghasilkan?

ATAU

Buang-buang waktu atau kurang kerjaan yang memang tidak menghasilkan apa-apa.

Coba Pahami, Cermati, dan Bijaksana dalam setiap mengambil keputusan, karena semua butuh proses, jadi nikmati prosesnya.

Saatnya memaksimalkan peluang, potensi dan Open Mind.

Jika Anda tertarik dengan bisnis vTube silahkan download di PlayStore Android kalian masing-masing. Kalau Anda mendapatkan kendala dalam mendaftar silahkan Hubungi Admin di :

2. TikTok

Zaman sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi ini. Pasti semua tahu dan bahkan anak kecil, remaja, dewasa sampai yang tua ikut memainkan aplikasi ini. mungkin termasuk Anda yang sedang membaca artikel ini.

Tahukah Anda akhir-akhir ini TikTok bisa menghasilkan uang dari kita menonton video selama lebih dari 30 menit, kemudian ketika kita upload video juga mendapatkan uang?

Kabar baiknya jika Anda mendaftarkan TikTok dengan link berikut ini akan langsung mendapatkan uang tunai :

Download Aplikasi TikTok

Kemudian masukkan kode: A520825801, dapatkan bonus tambahan Eksplor TikTok dan dapatkan uang setiap harinya! Unduh aplikasinya sekarang juga!

3. BebasBayar

BebasBayar juga merupakan salah satu platform digital virtual untuk berbisnis. Bedanya ini adalah platform untuk bayar segala tagiahan rumah tangga Anda. seperti bayar listrik, token, pulsa, pulsa data, bayar cicilan motor, top up LinkAja, Dana, Shopee dan masih banyak lagi. Platform ini juga menawarkan cash back di setiap pembelanjaan tersebut dari mulai Rp 100 - Rp 1.500 dan bisa langsung di tukarkan menjadi saldo.

Dapatkan Keuntungan Jutaan Rupiah dari Top Up Ovo, Top Up Gopay dan Cek Tagihan Online Hanya dari Rumah. Lebih dari 1.6 Juta Keluarga Bebas Bayar telah mendapatkan bonus tunai tiap bulan. Banyak yang sudah berhasil, kamu pasti juga bisa. Yuk! Mulai sekarang di sini.

Pendaftaran cukup mudah orang awam pun bisa melakukannya. Berikut ini Linknya :

Daftar BebasBayar

Download Aplikasi BebasBayar 

 


Untuk Info Lebih Lengkapnya Silahkan Hubungi Admin Ya..... !!!