Sunday 22 November 2020

Menjadi Sehat Alami Dengan Konsumsi Produk - Produk Alami Dari Perlebahan

Apa Sih Produk Perlebahan itu...?

Ada Yang Sudah Pernah Dengar...? 

Kalau Ada Yang Belum Tahu Admin Akan Memberikan Beberapa 

INFORMASI                       Mengenai Produk Perlebahan Ini...!

 


Kesehatan adalah hak asasi. Namun menjadi sakit adalah pilihan. Makanan yang tepat adalah awal tubuh yang sehat. Makanan yang dibutuhkan tubuh kita bukan sekedar makanan untuk mengenyangkan perut, melainkan makanan yang sarat gizi. Organ tubuh seperti ginjal, jantung, hati, panca indra yang lainnya tidak akan berfungsi baik bila kekurangan nutrisi.

Tidak semua makanan kesehatan baik untuk tubuh kita. Apa yang perlu diketahui, dipertimbangkan, dihindari dan dilakukan terhadap beragam makanan kesehatan di masyarakat akan di kupas tuntas pada bagian ini.

Perbedaan Produk Alami dengan Obat

 

Natural VS Obat

PRODUK PERLEBAHAN

Ada banyak produk-produk makanan kesehatan yang beredar di masyarakat sehingga membuat kita kebingungan untuk memiliki mana yang terbaik untuk kita konsumsi. Berikut adalah keunggulan-keunggulan produk Perlebahan High Desert dibandingkan dengan produk lainnya.

Keunggulan Produk High Desert

Produk - Produk High Desert

1. Bahan dasar yang alami, mayoritas berbahan dasar hasil dari lebah sehingga dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Karena produk perlebahan sudah diakui dan digunakan ribuan tahun, sehingga suatu kepercayaan dan rasa aman untuk mengkonsumsi produk perlebahan.

2. Sejak awal sejarah manusia, semua kitab agama tauhid seperti Zabur, Taurat, Injil, Al Qur'an telah memuat ayat mengenai hasil lebah sebagai sumber makanan alami yang mengagumkan, demikian juga Kitab Weda dan Tripitaka. Beberapa ayat suci yang membahas masalah Madu dan hasil lebah lainnya sebagai berikut :

Al Qur'an

Dalam surat An Nahl

Ayat 68. "dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah. buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat yang dibikin manusia".

Ayat 69. "kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkannya.

Tripitaka

Dalam ajaran, agama Budha ada 5 jenis obat yang bisa dikonsumsi oleh para Bikku setelah makan siang, salah satunya adalah madu. Selama 3 bulan para Bikku dan Bikkuni yang meditasi tidak mengkonsumsi apapun hanya madu sajalah yang dikonsumsi.

Vinaya Pitaka, Mahavagga VL208 15-10 beberapa jenis obat yang dipakai oleh Bikku yang sakit adalah madu.

Weda

Dalam Artharvaveda XII.3.44

Madu dicampur dengan mentega yang dijernihkan (disajikan kepada tamu) menyehatkan.

Dalam Artharvaveda 11.3.1

Minumlah ghee (mentega yang dimurnikan), Madu dan susu baik untuk kesehatan.

Alkitab

Dalam Amsal 16:24

Perkataan yang menyenangkan adalah seperti sarang Madu, manis bagi hati dan obat bagi tulang-tulang.

Dalam Amsal 24:13

Anakku, makanlah Madu, sebab itu baik : dan tetesan Madu manis untuk langit-langitmu

Ayurveda

Ayurveda atau "Ilmu tentang kehidupan" yang berakar dari budaya India menggabungkan konsep alami dan herbal untuk penyembuhan penyakit dan telah dipraktikkan 4000 tahun sebelum Masehi.

Ayurveda mempunyai bagian penting yaitu Rasayana yang secara sederhana berarti sesuatu yang mengembalikan orang ke keadaan muda secara fisik dan mental.

Di berbagai ramuan Rasayana yang 100% terdiri dari bahan alami, Madu merupakan komponen yang penting. Disebutkan bahwa Rasayana disiapakan dengan Madu dan Ghee (mentega yang dimurnikan) karena potensi dan preservasi herbal secara permanen terkait pada Madu dan Ghee.

3. Diproduksi oleh CC Pollen Co, yang merupakan pabrik Pollen terbesar di Amerika dan eksportir pollen terbesar di Dunia dengan system "Double Fracture" (pemecahan berganda), dan memiliki hak paten dunia.

4. Digunakan oleh atlet dari 3 Negara (Filipina, Malaysia, Indonesia), bebas doping, bebas ketergantungan dan efek samping.

5. Digunakan oleh 3 generasi presiden USA (Ronald Reagen, George Bush, Bill Clinton) dengan kop surat pernyataan dari White House, berarti aman dan bermanfaat.

6. Telah melewati ijin Depkes RI & BP POM

7. Marketnya tidak terbatas, tua muda, pria wanita, kecil dewasa. Siapapun yang mengerti dan mendambakan hidup sehat dan bahagia.

8. MIMS : tertera sebagai produk yang direkomendasikan di dalam buku MIMS, yaitu buku pedoman untuk dokter dalam memberikan resep pengobatan.

9. Produk - produk High Desert telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan sertifikasi standar BPOM (Badan Perdagangan Obat dan Makanan) dan FDA (Food Drug Administration) dari Amerika.

Sertifikasi dan Akreditasi


Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi Halaman Facebook @keiraziuHDI, Enterpriser HDI, Channel YouTube Ulum Daily Life.

atau bisa langsung hubungi :