Friday 20 November 2020

Business Milenial Viral Tahun 2020 Yang Wajib Kamu Ketahui

BUSINESS


Kalau kita berbicara tentang bisnis pasti di benak kita langsung terlintas otomatis tentang usaha. Nah, tapi usaha yang bagaimana yang bisa disebut bisnis?

Perlu diketahui usaha yang disebut bisnis yaitu sepeti :

1. Menjadi Distributor Produk Perlebahan

2. Usaha Pertokoan

3. Usaha Pulsa

4. Usaha Membuat Minuman Viral

5. Usaha Network Marketing, dan lain-lain

Usaha yang tidak termasuk bisnis :

1. Usaha untuk mengerti isi hati orang

2. Usaha meluluhkan hati singa

3. Usaha Melupakan Kenangan Bersama Mantan, dan lain-lain

Okay, Sekarang mari kita bahas satu persatu yang disebut bisnis.


BUSINESS MILENIAL 2020

1. Distributor Produk Perlebahan


Apa sih.. Produk  Perlebahan itu ?

Produk Perlebahan adalah makanan kesehatan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit yang diderita oleh manusia. Nah, produk - produk tersebut bahan dasarnya dari lebah contoh madu Clover Honey. Hal ini telah diketahui sudah ribuan tahun lalu menjadi obat bagi manusia. Bahkan sudah dijelaskan di beberapa kitab suci di agama yang ada di Indonesia.

di Umat Islam ada di Surat An-Nahl Ayat 68-69 

"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah, Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, dipohon-pohon kayu dan di tempat yang di buat manusia-68. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan bagimu. Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya. Didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan pagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkannya-69" 

di Umat Kristiani dijelaskan di Alkitab

di Umat Hindu dijelaskan di Weda, dan

di Umat Budha Tripitaka.

Perusahaan yang menjalankan bisnis produk perlebahan salah satunya adalah PT. Harmoni Dinamik Indonesia (HDI). Mungkin orang lebih mengenal High Desert Indonesia. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jl. Probolinggo No. 18 Menteng - Jakarta. Gedung dan tanah kantor murni milik pribadi perusahaan HDI.

Kantor PT. Harmoni Dinamik Indonesia
 

High Disert sendiri merupakan perusahaan multi Nasional yang berpusat di Phoenix Arizona Amerika Serikat. Kemudian pada tahun 1986 mulai berkembang ke wilayah Asia meliputi Hongkong, Philipina, Malaysia, Singapura. Masuk ke Indonesia pada tahun 1994, kantornya ada di Jl. Probolinggo No. 18 Menteng - Jakarta dan sekarang sudah memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dari sabang sampai merauke.

Produk - produknya juga sudah mendapatkan izin edar dan sertifikat dari dalam Negeri dan bahkan Internasional. Dari dalam Negeri ada Badan POM, Lembaga MUI, APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) dan sudah masuk dalam buku MIMS. Apa itu buku MIMS? (Buku panduan para dokter), kalau bapak ibu punya saudara dokter boleh di tanyakan. Kemudian dari Internasional ada lambang H itu merupakan lambang halal untuk sebuah produk di internasional sangat sulit untuk mendapatkan lambang itu, kemudian dari ISO (Internasional Organization for Standardization). Ini bukti bahwa produknya sudah di kenal banyak masyarakat dan aman di konsumsi tentunya. 

Perusahaan juga memiliki pabrik sendiri namanya CC Pollen Co., CC Pollen Co. Sudah berdiri lebih dari 50 tahun lamanya. Bahkan merupakan pabrik pelopor produksi produk perlebahan berkualitas tinggi di seluruh dunia. Kalau sudah mencakup dunia, produknya jelas bukan abal-abal? Benarkan kan?

Untuk melihat informasi tentang apa saja produknya silahkan Anda bisa mengunjungi Halaman Facebook @keiraziuHDI.

Cara Mendaftar dan Menjalankan Bisnis Perlebahan HDI

Untuk mendaftar menjadi distributor caranya cukup mudah Anda tinggal hubungi atau bertemu orang yang sudah menjadi agen resmi kemudian konsultasilah kepadanya. Jangan takut untuk bertanya. Karena jika tidak bertanya pasti akan tersesat di jalan. Pendaftarannya untuk menjadi agen resmi/ reseller lumayan terjangkau hanya Rp 150.000 Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini dimanapun Anda berada.

Info Pendaftaran On The Spot


 

 

Pendaftaran Mandiri Via Online 



 

Keuntungan Menjadi Agen Resmi/ Reseller Produk Perlebahan HDI

1. Penghasilan yang tidak terbatas.

Dalam hal ini berapapun penghasilan yang kita inginkan - dapat kita peroleh, karena HD adalah bisnis kita sendiri. Hasil yang dicapai sesuai dengan kerja keras yang kita lakukan.

2. Bisa memiliki Royalty dan Saham di Perusahaan

3. Dapat diwariskan ke anak sehingga anak tinggal melanjutkan saja.

4. Jalan - jalan keliling Indonesia dan Mancanegara.

5. Kesempatan untuk pengembangan diri.

Lewat pelatihan - pelatihan yang ada di Billionaires dapat membuat kepribadian kita bertumbuh. Percaya diri, motivasi serta kemampuan, pengetahuan dan pola pikir kita bisa meningkat.

6. Kesehatan dan kesejahteraan keluarga dan orang lain.

7. Founder visi 2010

Menjadi salah satu orang tua asuh anak-anak yatim, piatu dan kurang mampu di Sekolah Gratis Khusus Untuk anak - anak tersebut yaitu di SMA Selamat Pagi Indonesia di Kota Batu Malang.

Kriteria Bisnis HDI

- Modal minimal

- Resiko minimal

- Potensi pendapatan besar (tidak terbatas)

- Waktu bebas

- Ekspansi usaha luas dan mudah bahkan sampai luar negeri

- Tidak dibutuhkan pendidikan dan pengalaman tertentua

- Sistem yang sudah terbentuk lebih dari 20 tahun

- Peluang konsumen mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, tua.

 

Untuk mendapatkan info selengkapnya silahkan hubungi Admin di :


 

 

 

2. Bisnis Pertokoan

Bisnis pertokoan adalah bisnis personal konveksional, hanya orang-orang tertentu yang memiliki cukup banyak modal dan berani untuk membuka sebuah toko. Untuk tempat kebanyakan biasanya pemilik toko menyewa.

Dalam membuka toko yang wajib harus Anda ketahui adalah

    1. Modal yang akan digunakan

Modal adalah hal yang sangat krusial untuk membuka sebuah toko, maka dari itu Anda harus benar-benar siap untuk modal yang harus dikeluarkan.

    2. Lokasi yang strategis

Tentu saja lokasi yang strategis akan menentukan usaha toko kamu bisa berjalan atau tidak, jika anda asal membuka toko tidak memperhatikan kondisi sekitar pasti toko Anda akan mengalami kerugian yang sangat besar.

    3. Riset pasar

Sebelum membuka toko Anda harus riset pasar terlebih dahulu, kenapa harus riset? karena itu akan memudahkan Anda untuk mengetahui apa yang bisa dijual dan tidak bisa dijual di lokasi yang telah Anda pilih.

    4. Tentukan produk apa yang akan Anda jual

Setelah melakukan riset pasar, barulah Anda bisa menentukan produk apa yang cocok dijual di lokasi tersebut. Ini juga akan membantu menekan modal besar Anda.

    5. Siapkan daftar suplayer atau siapkan peralatan yang akan digunakan di toko

Cari tahu suplayer atau agen resmi kemudian tulislah ke dalam daftar suplayer. Hal ini untuk mengetahui perbandingan harga di setiap suplayer jika ada barang yang ditawarkan oleh suplayer sama dengan suplayer lainnya.


3. Bisnis Pulsa

Banyak sekarang di aplikasi playstore menawarkan jaya layanan pulsa dan tagihan bulanan. Tapi aplikasi yang mana yang paling bagus dan paling mudah digunakan?

Berikut adalah aplikasi androit pilihan yang terbaik untuk Anda memiliki usaha jualan pulsa atau membayar segala macam tagihan keluarga Anda All in One.

BebasBayar

    BebasBayar Merupakan aplikasi keuangan digital serba bisa yang telah dipercaya oleh lebih dari dari 1.6 Juta Pengguna. BebasBayar merupakan produk dari PT. Bimasakti Multi Sinergi.

    BebasBayar menjamin keamanan dan keabsahan semua proses pembayaran Anda karena Seluruh tim kami hadir 24 Jam tanpa henti memberikan layanan terbaik untuk Anda

 


Solusi Cerdas dan Terpercaya Pembayaran Tagihan Keluarga Anda

Produk dan Layanan Bebasbayar
 

 
Aplikasi Play Store BebasBayar