Monday 21 December 2020

Mempercepat Proses Pemulihan Covid-19


Musim hujan adalah musim dimana berbagai virus berkembang dengan cepat salah satunya yang masih menjadi misteri adalah virus Corona atau lebih dikenal dengan Covid-19. Virus yang satu ini sudah mengguncang seluruh dunia dari beberapa bulan terahir ini.

Dikutip dari situs https://stoppneumonia.id/informasi-tentang-virus-corona-novel-coronavirus/

Coronavirus merupakan keluarga besar virus yang menyebabkan penyakit pada manusia dan hewan. Pada manusia biasanya menyebabkan penyakit infeksi saluran pernapasan, mulai flu biasa hingga penyakit yang serius seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan Sindrom Pernafasan Akut Berat/ Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS). Coronavirus jenis baru yang ditemukan pada manusia sejak kejadian luar biasa muncul di Wuhan Cina, pada Desember 2019, kemudian diberi nama Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-COV2), dan menyebabkan penyakit Coronavirus Disease-2019 (COVID-19).

Gejala umum berupa demam ≥380C, batuk kering, dan sesak napas. Jika ada orang yang dalam 14 hari sebelum muncul gejala tersebut pernah melakukan perjalanan ke negara terjangkit, atau pernah merawat/kontak erat dengan penderita COVID-19, maka terhadap orang tersebut akan dilakukan pemeriksaan laboratorium lebih lanjut untuk memastikan diagnosisnya. 

Berikut ini beberapa cara pencegahan atau mengantisipasi agar terhindar dari virus corona :

  1. Cuci tangan Anda secara rutin. Gunakan sabun dan air, atau cairan pembersih tangan berbahan alkohol. 
  2. Selalu jaga jarak aman dengan orang yang batuk atau bersin. 
  3. Kenakan masker jika pembatasan fisik tidak dimungkinkan. 
  4. Jangan sentuh mata, hidung, atau mulut Anda. 
  5. Saat batuk atau bersin, tutup mulut dan hidung Anda dengan lengan atau tisu. 
  6. Jangan keluar rumah jika merasa tidak enak badan. 
  7. Jika demam, batuk, atau kesulitan bernapas, segera cari bantuan medis. 
  8. Telepon terlebih dahulu agar penyedia layanan kesehatan dapat segera mengarahkan Anda ke fasilitas kesehatan yang tepat. Tindakan ini akan melindungi Anda serta mencegah penyebaran virus dan infeksi lainnya. 
  9. Masker
    Masker dapat membantu mencegah penyebaran virus dari orang yang mengenakannya kepada orang lain. Mengenakan masker saja tidak cukup untuk melindungi diri dari COVID-19, sehingga harus dikombinasikan dengan pembatasan fisik dan kebersihan tangan. Ikuti saran yang diberikan oleh otoritas kesehatan setempat.

Jika anda merasa sakit sebaiknya anda beristirahat di rumah, minumlah banyak air putih dan makan makanan yang bergizi tinggi. Sering berjemur di sinar matahari pagi antara pukul 7-9 pagi untuk meningkatkan daya imunitas agar tidak gampang terserang penyakit.

Nah berikut ini yang harus anda ketahui makanan yang bergizi tinggi yang cocok untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda yaitu :

  1. Madu Clover Honey
  2. Propoelix
  3. Pollenergy 520

Ini merupakan makanan yang bergizi tinggi yang baik dikonsumsi saat menghadapi pandemi covid-19. Karena bisa membantu meningkatkan sistem imun untuk tubuh Anda.


Berikut ini ada kasus seseorang yang positif terkena covid dan dalam proses pemulihannya beliau meminum produk-produk tersebut :


Jika Anda tertarik ingin menggunakan atau mengkonsumsi produk tersebut Anda bisa mengunjungi HDI Store. Untuk cara membelinya Anda bisa kunjungi di sini

Atau Anda juga bisa menghubungi Admin di :