Wednesday 18 November 2020

Madu Terbaik Di Dunia Madu Dari New Zeland Yaitu Clover Honey

Madu Clover Honey

 

MADU

Madu itu enak dan menyehatkan. Hal ini telah di ketahui lebih dari 10 ribu tahun yang lalu. Seiring dengan perkembangan pengetahuan manusia, manfaaat positif madu pun kini terbukti secara ilmiah.

Penelitian menemukan kalau madu bukanlah satu-satunya produk perlebahan yang baik bagi manusia, karena kini kita dapat memanfaatkan Royale Jelly, Bee Pollen, dan Bee Propolis untuk meningkatkan kualitas kesehatan kita. Itulah yang HDI hadirkan kepada Anda yang peduli pada kesehatan diri dan keluarga.

HDI adalah yang terbaik karena selalu menghadirkan produk - produk alami. Produk - produk HDI terbukti turut berperan positif dalam meningkatkan kualitas kesehatan, mencegah berbagai penyakit, serta membantu proses penyembuhan bebagai jenis penyakit. Dan Ikut berperan aktif melawan Virus Corona (Covid - 19)

Jutaan orang telah merasakan manfaat positif produk perlebahan alami HDI.

MAKANAN SEHAT SEPANJANG SEJARAH

Madu kaya akan kandungan enzim, vitamin, dan mineral. Penelitian membuktikan, madu yang terbaik adalah yang berasal dari bunga clover, seperti yang ada di HDI NaturalsTM Clover Honey.

 

Beeklopedia

Manusia telah berburu lebah sebagai bahan makanan kurang lebih sejak 10 ribu taun lalu. Madu digunakan sebagai bagian pengobatan sejak sekitar 2.700 tahun lalu.


MADU CLOVER HONEY

Madu yang diproduksi tanpa melalui proses pemanasan dan langsung dikemas secara higenis. Kandungan air di dalam Clover Honey sangatlah rendah, yaitu di bawah 17%, sehingga sangat kecil kemungkinan untuk mengalami fermentasi. Juga tidak melalui proses penambahan pengawet (Pure Unproccessed)

Klee Red Clover  
   

 

Planting White Clover

 

 

 

MANFAAT MADU CLOVER HONEY

1.  Membantu menjaga sistem pencernaan, seperti mengatasi kontipasi/ sembelit, luka (tukak) lambung, meningkatkan penyerapan nutrisi, serta menjaga keseimbangan bakteri menguntungkan dan menghambat bakteri merugikan.

2. Sebagai sumber energi.

3. Sebagai pengganti gula yang aman sehingga baik untuk penderita Diabetes.

4. Baik untuk sistem pernafasan karena madu bersifat mukolitik (mengencerkan dahak) dan mengatasi batuk.

5. Menurunkan demam

6. Mengatasi lemah jantung, hipertensi 

Info selengkapnya silahkan kunjungi halaman Facebook @keiraziuHDI

Pemesanan dan Konsultasi silahkan hubungi di :


 

 

Link Shopee : https://shopee.co.id/Madu-Clover-Honey-HDI-1-Kg-i.82178220.6762574255