Saturday 5 December 2020

Quanzhi Gaoshou (The Kings Avatar) Live Action Sub Indo

 

Quanzhi Gaoshou (The Kings Avatar) Live Action

Film yang diadopsi dari anime china. Bercerita tentang seorang pro player game multi player online yang berjuang dari nol hingga mendapat gelar dewa. Setelah mendapat gelar dewa di game tersebut sang kapten yang bernama Ye Xiu dikeluarkan dari team profesional yang membesarkan namanya oleh sang manager team dan diganti dengan kapten baru yaitu Sun Xiang.

Kemudian Ye Xiu pergi ke sebuah warnet Xing Xin yang berada tepat di depan gedung team lamanya untuk bermain game. Bertemulah Ye Xiu dengan seorang bos warnet yang cantik namanya Chen Guo. Bos warnet ini ternyata adalah salah satu penggemarnya namun bos warnet ini tidak mengenali wajah Ye Xiu karena pada waktu dia bertanding di arena glory sebelum dia dikeluarkan dari teamnya, Ye Xiu ini selalu menggunakan masker jadi seluruh penggemarnya tidak ada yang mengetahui wajahnya seperti apa dan dia juga selalu menggunakan nama saudara kembarnya Ye Qiu saat dipertandingan. Semua penggemarnya memanggil Ye Qiu termasuk sang bos warnet Xing Xin.

Ye Xiu akhirnya melamar sebagai operator di warnet tersebut dan dia tinggal di warnet itu juga. Sambil menjaga warnet dia juga memainkan game online tersebut dengan akun baru, karena akun yang lama yang membuat namanya dikenal dengan sebutan dewa game, diambil oleh manager team lamanya.

Pada saat dia bermain game online tersebut dia bertemu dengan orang-orang yang menurutnya sangat menarik untuk diajak parti game meskipun semua pemula bukan pemain pro. Akan tetapi orang-orang ini skilnya lumayan mumpuni juga. Mereka inilah yang nantinya menjadi team baru Ye Xiu. Bos warnet tersebut menjadi sang manager team, sedangkan Ye Xiu sendiri sebagai kaptennya. Team tersebut diberi nama sama seperti nama warnet tempat dia bekerja sebagai kang Op (kang operator) yaitu XingXin. Selengkapnya silahkan tonton filmnya, Film The Kings Avatar ini ada 40 episode dan jangan lupa sediakan tisu ketika menonton film ini.

Berikut Ini Link Untuk Nonton The Kings Avatar Live Action

 


1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40