Sunday 14 July 2019

Menjadi Caster Game Itu Susah-Susah Gampang

Suatu ketika aku mendapatkan situs iklan tentang cara dapat uang tiap bulan dari facebook dan di situ aku klik linknya dan kemudian daftarlah. proses sangat mudah dan kebetulan juga aku sudah mempunyai halaman facebook, ya sudah ku lanjutkan saja. kemudian ku ikuti petunjuknya ku instal app di komputer ternyata komputer harus memiliki spek dewa baru bisa. harap di maklumi komputer ku masih spek kentang...

akhirnya kucoba menggunakan hp android akhirnya bisa. namun ada kendala lagi harus menyelesaikan persyaratan yang lumayan susah juga, namun tetp ku jalani. suatu ketika hp ku rusak tiba-tiba mati pada saat ku charge. akhirnya ganti hp dan sampai sekarang masih ku gunakan.

aku menjadi caster game baru-baru ini saja yang nonton juga belum ada tapi disyukuri saja dan di jalani saja. aku hanya bisa memainkan 3 game karena hp ku hanya memiliki ram 4. Kalau di instali banyak game takutnya hpnya rusak lagi. Sampai sekarang Alhamdulillah pengikut halamanku udah 200 lebih, ya semoga saja bisa lebih lagi..

untuk sekarang aku hanya bisa mengandalkan hpku, mau ganti pc yang speknya tinggi belum bisa soalnya belum ada dana...

oke sahabat keira jangan lupa mampir di halaman facebook ku Keira Ziu Cosplay aku biasa live streaming jam 9 pagi sampai jam 12, kalau sore sekitar jam 3 sampai selesai, kalau malem sekitar jam 8 sampai selesai.  oh iya dan jangan lupa di follow ya, Mohon Dukungannya ya... Terimakasih.