Tuesday 11 September 2018

Tool Para Dropshipper, Ya di Sini Tempatya ...!!!


Mau Tools Para Dropshipper..??
...Di sini saja…!!!



Apa itu Dropship?
Dropship adalah sebuah metode jual beli online di mana penjual tidak melakukan stok barang ataupun proses pengiriman. Dalam sistem ini, akan sangat dibutuhkan seorang supplier sebagai pemasok barang. Penjual akan memajang foto-foto barang dagangan supplier di website atau akun media sosial sebagai tempat berjualan. Di bawah ini adalah ilustrasi transaksi dropshiper
 

 Tidak sama dengan Reseller

Sering kita dengar dan baca istilah reseller dalam dunia internet. Apa reseller itu?. Mungkin sebagian orang sudah tahu apa yang dimaksud pengertian reseller disini. Saya hanya mengulas kembali tentang pengertian reseller itu. Re artinya kembali , seller artinya penjual, jadi arti reseller adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya. Kebanyakan orang masih salah kaprah tentang pengertian reseller disini. Mereka beranggapan bahwa reseller itu menjadikan mereka media untuk jualan, karena faktanya kebanyakan orang membeli produk dari suatu website dan mempromosikan url webnya dengan harapan dapat suatu komisi. 
Padahal reseller itu sendiri hanyalah 1 fitur saja dari bisnis online tersebut yang di dalamnya tidak ada paksaan. Kalau anda malas mempromosikan url replika anda jangan berharap komisi datang dengan sendirinya karena prinsip bisnis internet itu Promosi = traffic = uang. Jadi ikalau malas mempromosikan produk orang lain kenapa ANDA tidak jualan saja produk ANDA sendiri yaitu dengan mempromosiian produknya sendiri tanpa reseller tanpa embel-embel yang lain, dan menikmati hasilnya sendiri. Bagi anda yang ingin punya produk sendiri kenapa tidak mencoba saja hasilkan uang tambahan. Produk = laku = uang masuk rekening anda.
 

Tools Para Dropshipper
X-Sun.Net adalah tools untuk para dropshipper yang ingin memiliki banyak toko di marketplace. Baik itu Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia hingga Lazada. Dengan bantuan tools ini, Anda bisa upload produk ribuan!

Manfaat Tools Ini

Tools yang sangat membatu untuk para dropshipper. Cocok bagi Anda yang suka jualan di marketplace maupun untuk Anda yang baru ingin belajar dropship. Karena, dengan bantuan tools ini, Anda akan dimanjakan. Kenapa? Karena, Anda tidak lagi repot download produk dari supplier lalu upload manual satu persatu ke marketplace. Sekarang dengan tools ini bisa otomatis!

 Kegunaan dan Manfaat Tools X-Sun.Net

Jika Anda pelaku bisnis online, terutama yang terjun di online shop (berjualan secara online) dengan hanya DROPSHIP atau berjualan produk orang tanpa ribet memikirkan produksi hingga pengiriman.
Nah biasanya, atau malahan kebanyakan dari kalian mengambil produk dari supplier di marketplace. Seperti: Tokopedia, Shopee, Jakmall, Bukalapak. Tapi lebih mendomisili ke Tokopedia sih. Bener gak?
Namun sayangnya, meski kita tidak direpotkan produksi dan pengiriman, ada saja yang menjadi kendalanya. Yaitu, proses pemilihan produk dari supplier, download produk hingga input/upload produk ke toko online/ke akun marketplace sendiri.
Coba bayangkan jika produk ribuan? Cari produk satu persatu, input produk, upload produk satu persatu. Cangkeul waaa!

Sekarang Ada Solusinya....

- Cari supplier dari Tokopedia semakin mudah dan cepat
- Bisa langsung scrape hingga ribuan produk dari marketplace
- Bisa membuat banyak toko di marketplace, karena sekarang dibantu tools X-Sun.Net
- Bisa upload, input, post produk ratusan hingga ribuan ke toko online atau marketplace
- dan masih banyak lagi kegunaan dan manfaatnya...

======================================


Apa Saja Yang Akan Didapatkan?

======================================


TopScrape

TopScrape yaitu tools untuk scrape Tokopedia. Ada banyak fitur dari TopScrape ini diantaranya Anda bisa scrape per kategory, per etalase, per new produk, per link, hingga scrape per toko. Keren kan?

Shopee Scrape

Tidak hanya Tokopedia saja, Anda juga bisa scrape dari Shopee. Tools ini cocok untuk Anda yang mengambil supplier dari Shopee. Yak, di Shopee bisa Anda manfaatkan karena ada subsidi ongkir. Misal, supplier dari Shopee dan dijual kembali di martketplace lainnya maka akan meringankan beban ongkir.

BL Scrape

BL Scrape yaitu untuk scrape Bukalapak. Tools ini cocok untuk Anda yang mengambil supplier dari Bukalapak. Selain itu, Anda juga bisa langsung markup harga (mengatur harga sesuai keinginan). Jadi tidak usah repot edit-edit lagi.

Jakmall Scrape

Tools ini merupakan tools bonus request dari member premium. Nah, tools ini sangat berguna sekali untuk Anda yang mengambil supplier dari Jakmall.

Apalagi fitur lainnya?
yaitu Potopedia, kegunaannya untuk download gambar produk dari Tokopedia secara otomatis masuk ke folder laptop/komputer Anda.
Eh, kamu juga bisa pakai aplikasi Standalone dari X-Sun.Net, ini penampakannya..

Masih Banyak Lagi Fitur dan Bonusnya dari X-Sun.Net,
diantaranya..
Script Upload
Script iMacros untuk upload Tokopedia: V3 dan V4, iMacros Bukalapak, Elevenia, OLX dan Lazada.

Script Autopromote
Script untuk autopromo 'Autodink' untuk Tokopedia dan Autopromote Shopee.

Script Delete
Script untuk delete/hapus produk di Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee secara otomatis.

Other
Mass Template: Massal Etalase, Mass Upload Lazada, Mass Upload Shopee, dan Shopee Autofollow template.
Tidak usah ragu lagi, karena X-Sun.Net full support. Ada grup khusus untuk member premium di Facebook. Spesialnya lagi, jika ada kendala error owner turun langsung membantu Anda..

Anda Minat Silahkan Kunjungi Link Di bawah ini untuk mendapatkan Tool Dropshiper…

Ikuti Langkah-langkahnya step by step ingat jangan loncat-loncat…

Karena keberhasilan itu tidak instan pasti ada proses. Nikmatilah prosesnya selangkah
demi selangkah…






Mau Lihat Yang Lebih Lengkap Klik Link 

Di Bawah Ini !!!

Dijamin Langsung Pecah Telor....!!!

Buktikan Sekarang Juga...!!!


Dropship Tool I : https://bit.ly/2CFVbIY

Dropship Tool II https://bit.ly/2QiLwdT