Monday 24 September 2018

BLEACH Live Action (2018) Subtitle Indonesia mp4 - 351MB



SINOPSIS
chigo Kurosaki adalah seorang siswa SMA, yang tinggal di kota Karakura. Dia bisa melihat hantu, juga iblis. Kemudian, ia bertemu dengan Rukia Kuchiki, Dewa Kematian atau Jiwa Reaper (Shinigami dalam bahasa Jepang). Setelah itu, ia menemukan bahwa ia sendiri adalah seorang penuai Jiwa juga. Ichigo Kurosaki, sekarang dengan kekuatan Reaper Jiwa, mampu melindungi kota Karakura dari iblis.
INFORMASI
Japanese BLEACHEnglish ブリーチType TVStatus CompleteDuration 106 Menit

Film yang disutradarai oleh Shinsuke Satou ini diadaptasi langsung dari seri anime Bleach dan manga karya Tite Kubo. Kisahnya menceritakan Ichigo Kurosaki, seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan roh. Ichigo yang mulai memiliki kekuatan dewa kematian dari Rukia, langsung memulai petualangannya ke dunia Soul Society. Untuk menyelamatkan dunia nyata, Ichigo dan teman temannya harus melewati segala macam monster bernama Hollow yang haus akan kekuasaan.
FYI, Bleach telah menjadi salah satu film anime yang paling ditunggu-tunggu. Setelah resmi dirilis, film live action ini pun dipuji sebagai salah satu film anime live action terbaik sepanjang masa. Bahkan, di Amerika Serikat, tiketnya terjual habis-habisan.


Film ini dibintangi oleh Sota Fukushi (Ichigo Kurosaki), Hana Sugisaki (Rukia Kuchiki), Ryo Yoshizawa (Uryu Ishida), Taichi Saotome (Renji Abarai), Miyavi (Byakuya Kuchiki), Erina Mano (Orihime Inoue), dan Yu Koyanagi (Yasutora “Chad” Sado). Nah, buat yang belum nonton, tentu enggak sabar 'kan menyaksikan film live action Bleach ini lewat layanan Netflix. Lo pun sekarang udah bisa mulai streaming disini. Selamat menonton!


Sumber : https://doramaku.me
               https://www.kincir.com/