Monday 11 June 2018

CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DENGAN MUDAH DAN SINGKAT

ALIRAN DANA DARI FACEBOOK

Ini bukan sebuah affiliate, bukan juga online shop dan juga bukan MLM. Jangan percaya dengan business online yang gak jelas. Di sini antum di tuntut untuk bekerja dan nantinya akan mendapatkan komisi berupa rupiah yang akan ditransferkan ke rekening bank antum. Jika antum tidak percaya cobalah bisnis yang menguntungkannn hanya modal 20 ribu antum bisa mendapat komisi lebih dari 1 juta setiap harinya jika antum bekerjanya dengan giat.

Bukankah Allah berkata dalam Al Qur'an :

¨ “Kami telah membuat waktu siang untuk mengusahakan kehidupan (bekerja).” (QS. Naba’ : 11)

¨ “Kami telah menjadikan untukmu semua didalam bumi itu sebagai lapangan mengusahakan kehidupan (bekerja) ; Tetapi sedikit sekali diantaramu yang bersyukur.” (QS. A’raf : 10)

¨ “ Apabila telah ditunaikan sholat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah sebanyak-banyaknya supaya kamu beruntung.” (QS. Al-Jum’ah : 10)

¨ “ Dialah yang menjadikan bumi ini mudah bagimu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rizki-Nya. Dan hanya kepada-Nyalah kamu (kembali setelah) dibangkitkan.” (QS. Al-Mulk : 15)

¨ “ … dan orang-orang yang berjalan di muka bumi mencari sebagian karunia Allah (bekerja); dan orang-orang yang lain lagi berperang di jalan Allah….” (QS. Al-Muzzammil : 20)

Islam akan membukakan pintu kerja bagi setiap muslim agar ia dapat memilih pekerjaan yang sesuai dengan minatnya dan kemampuannnya.

Dan bersabarlah dalam bekerja dan mencari Rezeki/karunia Allah.

Jika berminat silahkan klik Link berikut ini... 
https://komisifb.com/?id=ultears3@gmail.com
Atau bisa juga klik link berikut...
Cara tercepat terbaik dan terpercaya menghasilkan uang di facebook dalam waktu singkat dan pasti. Mau????
Buruan ikut jadi member di sini...
https://bit.ly/2JB8WYl
https://bit.ly/2xZuSet